Di Mapolres Bantaeng, Biddokes Polda Sulsel Lakukan Ini

0 Komentar

UPOS, Bantaeng– Bidang Dokter Dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulawesi Selatan melaksanakan supervisi dan pemeriksaan kesehatan berkala kepada personil Polres Bantaeng dan Polsek jajaran.

Kegiatan kali ini digelar di Gedung Aula Endra Dharmalaksana 99, Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kab. Bantaeng, Selasa(11/08/2020). Pemeriksaan ini juga rutin dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personil guna mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri menjelaskan Tim Supervisi Biddokkes Polda Sulsel dipimpin langsung Dr. Ria Haerani Haruna bersama IPTU Gusti, BRIPKA Mursalim, BRIPKA Ica Muliarta, BRIPKA Munawir dan PNS Nurfitri Indrayani dan Rahmi.

“Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid 19, serta pembatasan fisik, “kata Kapolres.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri juga tidak ketinggalan untuk ikut melakukan pemeriksaan kesehatan berkala untuk memastikan kondisi kesehatan tubuh tubuh.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dimulai dari tahapan pendaftaran bagi personil, kemudian pemberian formulir, pengambilan darah dan Urine, observasi tanda-tanda vital seperti cek tekanan darah dan nadi, pengecekan EKG, observasi treadmill, pengecekan ontodogram dan terakhir pengisian pertanyaan dalam therapy kesehatan jiwa.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment