Di HUT Lutim Ke-17 Pak Gub Yakin Husler Bisa Bawa Lutim Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik. Begini Prediksi Pilkadanya

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengucapkan Selamat Hari Jadi Luwu Timur yang Ke -17. Ia yakin Muh.Thorig Husler akan membawa Luwu Timur menuju masa depan yang lebih baik. Demikian dikatakannya lewat Vidcom pada Sidang Paripurna Anggota DPRD Luwu Timur terkait Hari Jadi Lutim. Selasa ( 05/05/2020 )

Menurut Nurdin Abdullah, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memprediksi Pandemi Corona ini akan berakhir di penghujung bulan Mei 2020. ” Trend nya sudah semakin menurun, Pemerintah Provinsi Sulsel memprediksi Pandemi Corona ini akan berakhir di Penghujung Mei 2020, makanya kita sudah mempersiapkan agenda untuk melakukan Deklarasi Sulsel bersih dari Corona akhir Mei ini, Doakan ya ” Ungkap Nurdin Abdulah yang disambut Amiin oleh Husler dan para Anggota DPRD Lutim .

Lanjut Nurdin, Pandemi Corona ini sudah memperlambat pertumbuhan ekonomi dunia secara masive, bahkan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan. Untuk itu jika pandemi ini usai, Gubernur Sulsel ini minta Husler segera melakukan Recovery kebijakan untuk memulihkan perekonomian secara cepat.

Ia juga menyebut akibat Pandemi ini di Sulawesi Selatan sudah ada sekitar 14000 warga yang dirumahkan dari pekerjaannya. Tentunya ini akan menjadi perhatian kita semua.

Yang tak kalah penting Nurdin menyampaikan, jika bulan Mei dan Juni 2020 Sulsel sudah menjadi zona Hijau Corona, Maka kemungkinan besar Pilkada serentak di 11 Kabupaten /Kota di Sulsel akan dilaksanakan pada Desember 2020.

” Kita tahu semua akibat Pandemi ini Pilkada ditunda. Menyikapi Pilkada serentak kersebut sejumlah daerah di Sulsel ada yang masuk Zona Merah Pilkada. ” Kita tidak menghendaki itu, kalau perlu seluruh daerah harus zona hijau. Olehnya itu Pak Bupati ,Pimpinan Dewan, jaga selalu kondisi wilayah agar tetap kondusive. Mari kita jadikan Pilkada serentak ini menjadi Pilkada yang terbaik .” Tutup Nurdin Abdullah. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment