Di Hadapan Ribuan Warga Ponrang, Pata- Emmy Bilang Begini

oleh
Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding- Emmy Talesang di Kec. Ponrang, Luwu, Rabu (2/5/18).(Irwan Musa)

UPOS, Luwu– Sebanyak 5000 massa simpatisan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding- Emmy Tallesang (Pata- Emmy) memadati Lapangan Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Rabu (2/5/18) sore.

Kehadiran massa simpatisan tersebut dalam rangka menghadiri kampanye dialogis Paslon jagoannya. Selain itu, kampanye Pata-Emmy kali ini turut dihadiri oleh partai pengusung, diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PAN, serta partai pendukung, yakni Partai Garuda.

Saat orasi di hadapan simpatisannya, Calon Bupati  Luwu, Patahudding  menuturkan pihaknya Insya Allah jika terpilih akan menggelontorkan pelayanan kesehatan berbasis KTP.

“Ada pula pelayanan berbasis rumah, dimana jika ada warga sedang sakit, tinggal menelpon Puskesmas. Di daerah terpencil akan saya bangun Puskesmas plus tak perlu ke Belopa, jika sakitnya parah baru ke Belopa RSUD Batara Guru, “katanya.

Pada bidang pendidikan kata Patahudding pihaknya akan menggolontarkan program gratis baju seragam dan sepatu dari SD, SMP dan SMA. “Saya pastikan tak akan berdagang baju seragam, pengadaan baju seragam sekolah akan disebar ke penjahit lokal yang ada, “tegasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Luwu, Emmy Tallesang mengaku di hadadapan ribuan warga Ponrang untuk membangun Luwu, Luwu yang maju mandiri dan berbudaya.

“Saya akan fokus total untuk pemberdayaan perempuan, ada kelompok kita bentuk untuk memberi pelatihan dan bantuan modal usaha. Jika 100 orang ikut pelatihan paling tidak ada 20 sampai 50 orang jadi pengusaha perempuan, guna peningkatan ekonomi pemberdayaan masyarakat, “jelasnya.(Irwan Musa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *