Danrindam Buka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD 2018

oleh

UPOS, Gowa– Bertempat di Lap. Prayuda Rindam XIV, Jln. Sultan Hasanuddin, Kel. Malino, Kec.Tinggimoncong, Kab.Gowa, Senin (23/4/18), sebanyak 330 orang siswa mengikuti upacara pembukaan pendidikan pertama Tamtama TNI- AD Gol I Ta 2018.

Dalam kagiatan ini, Danrindam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Rafael Granada Baay membuka secara resmi pendidikan pertama Tamtama TNI- AD Gol I Ta 2018.

“Pelaksanaan pendidikan ini merupakan proses awal pembukaan. Sebagai remaja terpilih yang telah dinyatakan lulus seleksi melalui tahap secara ketat. Melalui pendidikan pertama Tamtama Prajurit karier tahap 1 akan di didik dan digembleng dalam materi latihan dasar ke militeran, “ujar Kolonel Inf Rafael Granada Baay dalam amanatnya.

Upacara ini turut dihadiri oleh Kabag Ter Rindam XIV Hasanuddin, Letkol Inf. Agus Salim, Dansecaba Rindam XIV Hasanuddin, Letkol Inf. Stevi Palava, Dan Belneg Rindam XIV Hasanuddin, Letkol Kav Gatot Pramono, Kabag Pengkajian dan Pengembangan Rindam XIV Hasanuddin, letkol Inf Syamsuddin dan para tamu undangan lainnya.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *