Coffe Morning Bersama Masyarakat Tanalili, Kapolres Lutra Bilang Begini

oleh

UPOS, Lutra– Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (29/12/17), Kapolres Luwu Utara, AKBP. Boy FS Samola Coffe Morning bersama jajaran pemerintah kecamatan dan tokoh masyarakat Tanalili.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Luwu Utara, AKBP. Boy FS Samola menekankan pentingnya sinergisitas semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya pada malam pergantian tahun nantinya.

“Pada kesempatan ini kami mengajak para aparat yang ada di Wilayah Kecamatan Tanalili, baik Polri- TNI, aparat pemerintah kecamatan, aparat desa dan para tokoh masyarakat, agar tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas masing-masing, dalam rangka mengamankan malam tahun baru 2018, “ujarnya.

Selain itu, Boy juga berharap seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun untuk dapat tetap fokus.

“Tetap fokus, karena waktu kita tinggal berapa hari lagi, semoga kita tetap di beri kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas pengabdian, “tambahnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kabag Ops Polres Luwu Utara, Kompol Hamuddim, Kapolsek Bone- bone, Kompol Husein, Danramil Bone- bone yang diwakili Serma. Muh. Ruslan, Camat Tanalili, Milson (Camat Tanalili), para Kades se Kecamatan Tanalili.(Sebryan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *