Bimtek Panwaslu Luwu, Ini yang Ditekankan Kepada Panwascam

oleh
Panwaslu Kabupaten Luwu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) alat kerja pengawasan tahapan kampanye pada pemilihan kepala daerah tahun 2018, di Hotel Mulia Indah, Jalan Mangga, Kel. Lagaligo, Kec. Wara, Kota Palopo, Jumat (4/5/18) malam.(Ardianto Palla)

UPOS, Palopo– Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Luwu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) alat kerja pengawasan tahapan kampanye pada pemilihan kepala daerah tahun 2018, di Hotel Mulia Indah, Jalan Mangga, Kel. Lagaligo, Kec. Wara, Kota Palopo, Jumat (4/5/18) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Panwaslu Luwu, Sam Abdi, Anggota Panwaslu Luwu, Abdul Latif Idris, Kaharuddin dan Kepala Sekretariat Panwalu Luwu, Anwar Amir, serta seluruh anggota Panitia Pengawas Kecamatan atau Panwascam se- Kab. Luwu.

Koordinator  Devisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Kab. Luwu, Kaharuddin dalam sambutanya mengatakan dalam kegiatan Bimtek ini agar proses demokrasi dilaksanakan pada tanggal 27 Juni berjalan lancar dan aman, serta pihaknya berharap kepada Panwascam meningkatkan pengawasan pada Bulan Ramadhan mendatang.

“Dalam Bimtek ini saya berharap kepada teman- teman Panwascam agar memantau para tim pasangan calon, apa lagi kita ini mau memasuki bulan suci Ramadhan, jangan sampai di bulan suci tersebut ada dari tim pasangan calon memanfaatkannya untuk kampanye, “ucap Kaharruddin.

Semantara itu, Ketua Panwaslu Kab. Luwu, Sam Abdi sekaligus membuka acara Bimtek tersebut menghimbau kepada Panwascam agar kiranya berkerja secara profesional dan berkerja sesuai aturan  perundang- undangan yang berlaku.

“Saya tekankan kepada teman- teman Panwascam agar kiranya bekerja secara profisional, kerena apabila ada kesalahan dari kalian, maka kami akan juga kenna, dan berkerjalah sesuai aturan yang ada, “tegasnya.(Ardianto Palla)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *