Bhayangkari Takalar Berikan Tali Asih ke Warakawuri

  • Whatsapp

UPOS, Takalar– Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Takalar, Ira Benny bersama pengurus cabang melakukan silaturahmi di Polsek Galesong Selatan, Jalan Karaeng Bonto Marannu, Galesong, Kabupaten Takalar, Kamis (01/04/2021).

Saat tiba di Polsek Galsel, Ketua dan pengurus Cabang Bhayangkari Takalar disambut oleh Ketua Ranting Polsek Galsel bersama pengurus ranting.

Kegiatan silaturahmi tersebut, dalam rangka menyambut HUT Ke 41 Tahun 2021 Yayasan  Kemala Bhayangkari dengan memberikan Tali Asih berupa Paket sembako kepada Warakawuri Hasnah Ali (80), di Desa Galesong kota.

Pemberian tali asih berupa paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Ira Benny yang didampingi oleh Ketua Ranting Polsek Galsel, Nurhayati Ashar dan pengurus cabang serta ranting Polsek Galsel.

Ketua Bhayangkari cabang Takalar, Ira Benny mengatakan, bahwa kegiatan pemberian tali asih berupa paket sembako merupakan wujud nyata bakti sosial kepedulian pengurus Bhayangkari kepada Warakawuri di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan Tali Asih ini dapat bermanfaat bagi Ibu-ibu Warakawuri di Galesong dan menjadi penyemangat baginya, “kata Ira.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Galsel, Iptu Muh. Ashar, Wakapolsek Galsel, Iptu Achmad Koembara, Ps. Kanit Prov Aiptu H. Syarifuddin dan Ps. Kanit Intelkam Aipda Syarifuddin.

Menanggapi hal tersebut, di tempat terpisah, Jumat (02/04/2021), Kabid Humas Polda Sulsel Kombes, Pol E. Zulpan, mengatakan melalui bantuan kemanusiaan sebagai wujud bakti pada masyarakat tersebut.

Kabid Humas berharap, banyak masyarakat yang terbantu dan semoga pandemi Corona segera berlalu.

Pos terkait