Besok, Join Gowa Dilantik Sekjen Pusat

oleh
oleh

UPOS, GOWA – Besok Pengurus Jurnalis Online Indonesia (Join) DPD Gowa akan dikukuhkan dan dilantik di Gedung Serba Guna De’Bollo yang berlokasi di Jalan Tumanurung Sungguminasa.

Pengukuhan dan Pelantikan DPD JOIN Gowa langsung dikukuhkan pengurus JOIN Pusat, ujar Ketua DPD Join Gowa, Syafriadi Djaenaf, saat ditemui awak media di Pangeran Cafe Jl. Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (27/5/2018).

Syafriadi Djaenaf jelaskan, amanah pengurus DPW JOIN Sulsel akan terealisasi besok. Pengukuhan pengurus DPD JOIN Gowa akan dikukuhkan pengurus JOIN Pusat. “Inzha Allah pengukuhan dan pelantikan akan dihadiri Sekjen JOIN Pusat, “ujar aktifis anti korupsi ini.

Syafriadi tambahkan, pelantikan dan pengukuhan JOIN akan digelar dengan nuansa kearifan lokal. “Penyambutan tamu undangan dilakukan secara adat dengan anggaru serta tari empat etnis,” ujarnya.

Kita berharap seluruh anggota JOIN berkesempatan hadir dalam pelantikan dan pengukuhan. Agar jalinan keakraban dan persaudaraan tetap terjaga, tuturnya. (Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *