Begini Harapan Husler Kepada SYL

oleh

UPOS, Lutim– Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler mengharapkan karier Politik Syahrul Yasin Limpo tidak berhenti di level Gubernur Sulawesi Selatan saja. Lebih dari itu Sosok Syahrul diminta bermain di tingkat Nasional sehingga kecerdasan dan kepiawaiannya memajukan bangsa ini bisa berguna untuk Indonesia secara luas.

“Saya sudah pernah sampaikan langsung kepada Pak Syahrul, kalau bisa jangan mentok di level Gubernur Sulsel saja, kami berharap Pak Syahrul naik level lagi, untuk itu dia harus bermain di pentas politik nasional, “kata Husler usai mengikuti Pelantikan Pejabat Sementara Gubernur Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (9/4/18).

Menurut Husler SYL berhasil memimpin Sulawesi Selatan, Dia sukses menciptakan Iklim politik yang sejuk, sukses meningkatkan perekonomian Sulsel dan sukses membangun berbagai infrastruktur di setiap kabupaten/kota di Sulsel.

“Bagi saya Komandan (sebutan Syahrul) adalah sosok yang visioner, makanya sangat rugi kita kalau tidak mendorong pak Syahrul ke pentas politik nasional, “ujar Husler.

Thorig Husler juga menuturkan harapan kepada Penjabat Gubernur Sementara Sulawesi Selatan, bapak Soni Sumarsono semoga mampu meneruskan kerja- kerja nyata dari gubernur sebelumnya, serta  terus bersinergi dan menjadi mitra pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Luwu Timur dalam proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Semoga melalui kesempatan ini dapat menjadi spirit baru bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk berakselerasi dalam pembangunan dan peningkatan pelayanan pemerintahan, “harap Husler.

Bupati Luwu Timur hadir dalam acara pelantikan Penjabat Sementara Gubernur Sulsel oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo yang juga dirangkaikan dengan serah terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan demikian usai sudah masa kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel. Demikian juga dengan Agus Arifin nu’mang sebagai Wakil Gubernur Sulsel. (Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *