Baru Acara Pemanasan , Pendukung Husler Tak Bisa Dibendung

0 Komentar

UPOS Luwu Timur – Calon Bupati Luwu Timur Muh.Thoriq Husler – Budiman ( HB ) resmi melantik Tim Pemenangan tingkat Kabupaten Luwu Timur. Acara ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna milik Alfred Lorong 3 Desa Puncak Indah Malili.Rabu ( 05 /08 /2020 ) malam.

Diluar dugaan acara pemanasan ini dihadiri ribuan simpatisan Husler-Budiman. Pendukung Husler yang ingin menyaksikan acara pelantikan tersebut tumpah ruah, Mereka datang dari berbagai penjuru menuju tempat acara berlangsung. Banyaknya warga yang datang membuat gedung tersebut tidak bisa menampung jumlah massa yang sangat banyak malam itu. Akibatnya lebih banyak massa yang berada diluar gedung ketimbang yang didalam.

Mantapnya, meski ribuan yang datang antrian kendaraan ini tidak sampai memacatkan arus laluli lintas, dengan tertib para pendukung Husler-Budiman ini bergerak dan menyisakan satu ruas jalan untuk warga yang ingin lewat. Demikian juga saat memarkir kendaraan semua mobil dan motor memarkir dengan apik kendaraannya tidak menganggu arus lalu lintas. Inilah kesan positif yang diberikan pendukung HB buat masyarakat Luwu Timur dalam berdemokrasi.

Husler dalam orasi politiknya, mengatakan, acara pelantikan ini sebagai acara pemanasan. Sekian lama ia bergerak kelapangan dan ingin melihat apa benar warga masih menginginkan dirinya sebagai Bupati lagi. Tidak disangka warga yang datang sangat banyak. ” Luar biasa didalam sudah penuh, diluar lebih-lebih, terima kasih semuanya atas dukungannya .” Ujar Husler .

Husler menekankan, pasangan HB ini di dukung 8 Partai dan 24 Anggota DPRD. Jika melihat persentase perolehan suara masing-masing Dapil yang dicapai para Anggota Dewan ini, maka Pilkada ini sudah selesai dan kemenangan ada di pihak kita. Itu kalau semua partai Koalisi ini bergerak serius memenangkan HB .

Meski begitu kita juga tidak boleh Takabur, kita semua harus bekerja, bergerak secara masive disemua lini, masing-masing anggota dewan partai pengusung bertanggung jawab di Dapil masing-masing untuk kembali menggalang dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat . Jika semua berkomitmen ,konsisten dalam perjuangan, ditambah dengan dukungan dari tim relawan di semua kecamatan dan desa, kita optimis kemenangan ada dipihak kita. ” Kita Lutim, Kita Menang , Lanjutkan ” Tutup Husler.

Terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten , Mahading, Sekretaris, Wahyudin Alkadri, Bendahara Eva yanti . Acara ini baru berakhir sekitar pukul 23.30 Wita. Seiring dengan berakhirnya acara, hujanpun turun . ( UjungpandangPos /***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment