Bandara Bua Bakal Dijadikan Bandara Internasional

0 Komentar

UPOS, Luwu– Pasca pertemuan dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Palopo, kemarin, Bupati Luwu, Basmin Mattayang memanggil sejumlah SKPD untuk melaksanakan rapat di ruangan kerja Bupati Luwu, Selasa (31/12/2019).

Dalam rapat di penghujung tahun 2019 tersebut membahas tentang perluasan Bandara Bua. “Gubernur Sulsel menyampaikan kepada Bupati Luwu untuk segera buat tim khusus mengurus pembebasan lahan bandara, lalu selanjutnya membuat bandara Bua menjadi setara dengan Bandara Internasional lain yang ada di Indonesia, “kata Basmin Mattayang.

Camat Bua, Andi Memmeng menyebut bahwa wilayah Bandara Bua itu masuk dalam empat wilayah desa di Kecamatan Bua, yaitu Desa Puty, Tanarigella, Pabberassang dan Desa Pammesakang.

Turut hadir dalam rapat kali ini, : Plt. Sekda Luwu, Ridwan Tumbalolo, Kepala Inspektorat, Sakri, Asisten I, Hermia Maya, Asisten II, A.P Kaddiradja, Kepala BPN, Syiafuddin, Kabag Pemerintahan, A. Darmawansah, Camat Bua, Kepala Bandara Bua.dan sejumlah Kepala Desa terkait.(Ujungpandang Pos/Echa)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment