Atur Bunga di Pinggir Jalan, Nenek Ini Tewas Ditabrak Mobil

oleh
Mobil Daihatsu Xenia, dengan nomor polisi DD 1563 RF.

UPOS, Luwu Utara– Seorang nenek, Wadiah (72) warga Dusun Nanna, Desa Mappadeceng, Kecamatan Mappadeceng, Kabupaten Luwu Utara, tewas ditabrak mobil, Selasa (22/5/2018), sekitar pukul 06.00 wita, di Jalan Trans Sulawesi km 446-447 (Makassar- Mappadeceng), Dusun Nanna, Desa Mappadeceng, Luwu Utara.

Ia tewas ditabrak mobil Daihatsu Xenia, dengan nomor polisi DD 1563 RF yang dikemudikan Rahim (18) warga Tinumbu, Kecamatan Pannampu, Kota Makassar.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP yang dilakukan polisi, mobil Daihatsu Xenia DD 1563 RF, bergerak dari arah barat menuju arah timur.

Namun, mobil itu tiba-tiba oleng ke kanan, akibat jalan licin, sehingga keluar dari badan jalan menabrak korban, Wadiah, yang berdiri mengatur bunga jualan di pinggir jalan.

Korban terseret ke bahu jalan. Sementara mobil terus jatuh ke dalam kolam. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka robek pada kepala, memar badan sebelah kiri.

Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka robek tangan kanan.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP. Mustari, menjelaskan, kondisi jalan memang menurun beraspal, cuaca hujan pada pagi hari, arus lalu lintas sunyi, pandangan terbatas kedepan.

“Kami telah melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih jauh terhadap kasus lakalantas ini, “jelasnya.(Ujungpandang Pos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *