Anggota DPRD Gowa Ini Respon Positif Panrita Max Community

oleh

UPOS, Gowa– Kehadiran komunitas sepeda motor Panrita Max Comnunity terus mendapat respon positif, tak terkecuali dari tokoh masyarakat di Gowa.

Bahkan pada Minggu (8/4/18), Ketua Komisi D DPRD Kab. Gowa, Darmawangsyah Muin menyempatkan diri bertandang ke markas Panrita Max Comnunity yang berada di Jln. Andi Tonro, Sungguminasa, Kab. Gowa.

Pada kesempatan ini, Darmawangsyah Muin mendapat baju kebesaran Panrita Max Comnunity oleh pengurus komunitas pencinta sepeda motor tersebut.

Ketua Komisi D DPRD Kab. Gowa, Darmawangsyah, mengungkapkan bahwa komunitas motor yang ada di Gowa harus menjadi wadah sosial kemasyarakatan dengan program yang positif dan sebagai ajang silaturahmi, serta memberi konstribusi positif bagi kepolisian, khususnya satuan lalu lintas dalam membantu terwujudnya tertib lalu lintas dan bagi Pemkab Gowa.

“Yang menarik dari Panrita Max Community ini karena juga melakukan pencegahan bahaya narkoba, dimana Indonesia saat ini dalam kondisi darurat narkoba, kedepan Gowa adalah daerah bebas narkoba karena masyarakat sudah peduli, “tutur Darmawangsyah.

Ketua Panrita Max Community , Misbahuddin Dg rewa mengatakan Komunitas yang di pimpinnya berharap dukungan seluruh elemen masyrakat, karena menurutnya Panrita Max Community bukan sebagai komunitas yang hura-hura yang selama ini sebagian masyakat menilai komunitas motor adalah komunitas yang kegiatannya selalu hura-hura.

“Ini menjadi tantangan bagi kami di Panrita Max Community untuk berbuat lebih baik pada maayarakat dan pemerintah daerah, “katanya.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *