Alhamdulillah, Husler Perintahkan Semua Pasien Positif Corona di Bawa Ke Makassar

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur . Muhammad Thorig Husler meminta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur untuk mengirim semua Pasien Positif Corona ke Kota Makassar. Ini disampaikan Husler saat ia mendatangi Posko Induk Covid-19 . Selasa ( 05/05/2020 ) .

Menurut Husler, Hal ini menindak lanjuti pernyataan Gubernur Sulsel yang meminta semua Pasien Positif di Daerah kalau bisa dibawa ke Kota Makassar untuk menjalani Karantina di Makassar. ” Jangan di tunda lagi, jika ada yang positif, langsung bawa saja ke Makassar, di sana sudah ada tempatnya sudah disediakan Pemerintah Provinsi ” Ujar Husler

Kebijakan Pak Gubernur ini dianggap baik, karena bisa menghilangkan gejolak yang timbul di masyarakat, karena hingga saat ini asih saja ada yang menolak jika ada Pasien yang positif untuk di Isolasi satu daerah.

Terkait kendaraan dan keamanan sopir yang mengantar pasien ke Kota Makassar, Husler meminta tim Gugus Tugas mencari cara, mobil yang seperti apa yang dianggap aman buat mengangkut pasien ke Makassar dan perlakuan khusus buat sopir. Minimal Sopir ada APDnya juga, supaya lebih aman.

Terkait hal ini, Muh.Zabur mengatakan siap melaksanakan perintah tersebut . Setelah ini Tim Gugus Tugas akan berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk mengatur menyediakan mobil yang layak dan sopir untuk melakukan tugas pengiriman Pasien Positif Corona ke Makassar.

” Kalau saya ini jauh lebih bagus, supaya tidak pusing ki, cuma yang perlu itu keamanan sopir, dan perlakuan terhadap sopir , ini yang harus dibicarakan lebih dalam ini . ” Tutup Zabur . ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment