Vaksin Di Polres Maros, Warga Dapat Beras

  • Whatsapp

Polres Maros menyalurkan paket bantuan sosial, untuk warga yang mengikuti vaksinasi Massal, di Desa Borimasunggu Kecamatan Maros Baru, Senin (27/12/2021). (Ist)

UPOS, Maros – Kapolres Maros, AKBP Fatur melalui Kasat Binmas Iptu Hamzah Dumrah menyalurkan paket bantuan sosial, untuk warga yang telah mengikuti vaksinasi Massal Polres Maros, di Desa Borimasunggu Kecamatan Maros Baru, Senin (27/12/2021).

Bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari Kapolres Maros sebagai stimulus, agar masyarakat mau mengikuti Vaksinasi Covid 19 secara Massal yang digelar Polres Maros.

Bantuan yang di berikan, berupa beras 50 karung dengan ukuran 5kg per warga.

“Siang ini kami menyalurkan bantuan sosial Kapolres Maros bagi warga yang bersedia mengikuti kegiatan Vaksinasi yang digelar Polres Maros,” jelas Hamzah.

“Bantuan sosial ini berupa sekarung beras sebanyak 50 Karung yang dibagikan kepada 50 orang warga yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Polres Maros,” ujarnya.

“Bantuan ini sebagai stimulus agar warga antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid 19,” tutupnya.

Rencanya, Polres Maros menargetkan 70% warga Maros sudah menerima suntikan Vaksin pertama sebelum tutup akhur Tahun 2021. (*)

Pos terkait