Gerindra Makassar Gelar Pendidikan Politik, Target Menang 2024

  • Whatsapp

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, menggelar Pendidikan Politik untuk para kader, di Hotel Claro, Minggu (26/12/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, menggelar Pendidikan Politik untuk para kader, di Hotel Claro, Minggu (26/12/2021).

Ratusan kader yang berasal mulai dari tingkat ranting, PAC, sampai pengurus DPC ikut dalam pendidikan tersebut. Adapun tema yang diusung adalah Sinergitas dalam Membangun Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas menyampaikan, bahwa diperlukan sinergitas untuk membangun Makassar, soliditas dan militansi. Karakter itu pun mesti ditekankan oleh seluruh kader.

“Karakter itu menjadi hal yang sangat positif, apalagi Gerindra merupakan partai pengusung pemerintah pada saat sekarang ini. Partai harus solid dan harus menjadi partai pemenang di 2024,” ujar Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Perihal Pemilu 2024 mendatang, Erik juga menegaskan, bahwa Gerindra harus satu suara mengenai usungannya. Adalah Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Andi Darmawan Aras (AIA) menjadi Calon Gubernur Sulsel nanti.

“Kita wajib menangkan kontestasi 2024 ini. Prabowo Presiden! AIA Gubernur!,” seru Erik, yang ikut diteriakkan oleh ratusan kader.

Turut hadir pejabat teras dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel. Diantaranya, Ketua DPD, Andi Darmawan Aras dan Sekretaris DPD, Darmawangsyah Muin dan Bendahara, Edward Wijaya Horas.

Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas, sambutan pada kegiatan “Pendidikan Politik” Partai Gerindra, di Hotel Claro, Minggu (26/12/2021). (Ist)

Andi Iwan Darmawan Aras juga menyampaikan, pentingnya sinergitas untuk mencapai tujuan. Partai Gerindra merupakan pemenang Pilpres di Sulsel dan di Kota Makassar.

“Kemenangan tersebut dipertahankan dan harus ditingkatkan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kader partai Gerindra di Kota Makassar semakin paham dan semakin semangat untuk memenangkan pertarungan di tahun 2024,” harap AIA.

Pendidikan Politik kali ini, menghadirkan dua pemateri, yakni Bastian Jabir Pattara dan Andi Buana. (*)

Pos terkait