Search To Extract XVI KeDai Computerworks Kembali Digelar, Pendafataran Lewat Aplikasi

0 Komentar

UPOS, Makassar- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STMIK Dipanegara Makassar, KeDai Computerworks kembali menggelar Search To Extract XVI.

Pagelaran tahunan ini menganggakat tema  “DevOps”, sekaligus membuka kesempatan bagi mereka yang ingin bergabung dengan Birunya Folder.

Selain itu, Search To Extract XVI juga dijadikan sebagai ajang penerimaan anggota baru yang ingin bergabung dan belajar terutama dalam bidang teknologi informasi.

Event ini terbuka untuk seluruh mahasiswa dari perguruan tinggi negeri dan swasta di Makassar dan sekitarnya seperti Maros dan Gowa.

Pendaftaran Search To Extract XVI dibuka mulai tangga 8 hingga 21 juni 2020,  dan didaftar melalui platform KeDaiApp yang dapat diunduh lewat toko aplikasi Google Play Store.

DevOps sendiri memiliki makna sebgai metode, dimana didalamnya terdapat pendekatan kolaboratif dan terpadu.
Kegiatan Search To Extract kali ini adalah lanjutan kegiatan dari beberapa bulan lalu, lantaran adanya pandemi Covid-19 akhirnya kegiatan tersebut sempat diundur beberapa bulan dan sekarang telah dibuka kembali.

Oleh karena melihat kondisi sekarang yang masih tak terlepas dari pandemi Covid-19,dan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan yang ada maka seluruh kegiatan penerimaan anggto baru KeDai Computerwroks dilakukan secara online.  (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment