Pemuda Palopo Ini Sukses di Politik dan Usaha

Muhammad Mahdi.(Foto : Dok.)

Muda dan sukses, kalimat inilah yang mungkin tepat mengambarkan sosok pengusaha muda asal Kota Palopo, Muhammad Mahdi yang juga merupakan politisi Partai Persatuan Pembagunan (PPP).

Pemuda berusia 26 tahun ini tak hanya sukses menepaki usaha obat- obatan yang mengantarkannya kini memiliki sedikitkan tiga apotik ternama di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, namun suami dari dari Aulia Utami tersebut juga sukses pada dunia politik.

Walaupun terbilang baru pada dunia politik, namun Mahdi, sapaan akrab- Muhammad Mahdi, bisa langsung sukses pada dunia tersebut, khususnya baru- baru ini dirinya berhasil meraup banyak suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dan sudah dapat dipastikan Mahdi bakal dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Palopo pada daerah pemilihan II Kota Palopo mendatang.

Namun walaupun demikian, Mahdi tetap menganggap kesuksesnya di jalur politik yang baru saja ditekuninya tersebut adalah hal yang biasa saja dan tidak akan merubah sikapnya terhadap orang lain, khususnya terhadap sahabat dan kerabat, serta masyarakat lainnya.

“Alhamdulilah, ini adalah salah satu keberkahan dari Allah SWT kepada hambanya, dan tidak ada yang patut kita sombongkan. Mahdi, tetaplah Mahdi yang dulu, tidak akan ada perubahan sikap, saya masih menyatu bersama teman- teman dan masyarakat, “ujar Mahdi kepada Ujungpandang Pos baru- baru ini.

Lebih jauh Mahdi mengungkapkan bahwa, dirinya bakal menciptakan suasana baru saat menjabat sebagai anggota dewan nantinya. “Kalau katanya anggota dewan itu susah ditemui oleh rakyat, maka tidak demikian dengan Mahdi nanti, Insaallah saya akan gampang untuk ditemui, bahkan lebih berbaur dengan masyarakat, “tambahnya.

Bahkan, Mahdi berjanji bakal betul- betul memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak nantinya di parlemen. “Saya fokus nantinya bagaimana kepentingan rakyat tersuarakan dan terakomodir dengan baik, “tutup Mahdi.

Bagi Mahdi, kepercayaan rakyat adalah merupakan hal yang paling utama yang harus dijaga.(Ujungpandang Pos/*)

Pos terkait