Dirlantas Polda Sulsel Kunjungi Lokasi Longsor di Cenrana Maros

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal, SIK, MH, mengunjungi lokasi longsor di Desa Rompegading, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Maros, Rabu (28/12/2022). (Ist)

UPOS, Maros – Longsor yang terjadi di Desa Rompegading, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Maros, Selasa (27/12/2022) lalu, menelan korban jiwa, juga menutup akses jalan Poros Maros-Bone, namun saat ini sudah dapat dilalui kendaraan.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal, SIK, MH, yang mengunjungi lokasi longsor tersebut menjelaskan sejak siang, Rabu (28/12/2022), akses jalan sudah dibuka kembali dan dapat dilalui kendaraan bermotor dengan sistem buka tutup.

“Bersama TNI-Polri pemerintah setempat dan warga berjibaku melakukan proses evakuasi warga yang menjadi korban dan membuka akses jalan yang tertimbun material longsor,” ucap Dirlantas Polda Sulsel.

Diketahui, ada 4 rumah dan 5 KK yang tengah menjadi korban longsor serta yang ditemukan 1 orang meninggal dunia serta 5 orang dalam pencarian dan hingga berita ini tayang belum ditemukan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian bersama TNI, Basarnas, Pemerintah setempat dibantu warga, masih melakukan proses pencarian. (*)

Pos terkait