Perkuat Sinergitas, TNI dan Masyarakat Kerja Bakti Pembuatan Irigasi

oleh
oleh
Dalam rangka Mempererat rasa sinergitas TNI dan pemerintah desa  tonasa kecamatan Tombolopao serta warga dusun mangotong melaksanakan karya bakti pembuatan irigasi dengan panjang k/l 300 m, Kamis (05/04/2018) kemarin. 

UPOS, Gowa – Dalam rangka Mempererat rasa sinergitas TNI dan pemerintah desa  tonasa kecamatan Tombolopao serta warga dusun mangotong melaksanakan karya bakti pembuatan irigasi dengan panjang k/l 300 m, Kamis (05/04/2018) kemarin.

Karya bakti Ini adalah merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara prajurit TNI dengan Pemerintah daerah dan Masyarakat.

“kegiatan ini merupakan salah satu Binter TNI AD yang bertujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh  TNI dan masyarakat “kata Serka sainal.

Tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap tertata.

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.karya bakti selesai pkl 11,30 wita dalam keadaan aman dan lancar. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *