Nasdem Kirim Bantuan ke Donggala- Palu

oleh

UPOS, Makassar– Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi dan tsunami Palu- Donggala. Bantuan ini berupa indomie, air mineral, selimut, biskuit dan obat- obatan. Bantuan difasilitasi penyalurannya melalui Nasdem Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (29/9/2018), Bendahara Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali mengatakan bahwa bantuan itu untuk meringankan beban yang sedang menimpa saudara- saudara kita di Sulawesi Tengah.

“Kami terlibat menyalurkan bantuan kemanusiaan agar beban derita akibat gempa yang menimpa saudara- saudara di Palu dan Donggala, “tutur Mat Ali sapaan akrab Ahmad Ali.

Ditempat terpisah, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menyebutkan telah memfasilitasi penyediaan barang- barang untuk kebutuhan korban gempa dan tsunami Palu- Donggala.

“Kami fasilitasi lewat Sulsel barang- barang kebutuhan sembako dan obat- obatan. Dan telah dikirimkan, “ujar Rusdi Masse.

Seperti diketahui, gempa dengan kekuatan 7,7 Skala Richter di Donggala yang mengakibatkan gelombang tsunami terjadi pada Jumat (28/9/2018). Hingga saat ini korban gempa meninggal dunia sebanyak kurang lebih 332 orang dan luka-luka 514 orang.(Ujungpandang Pos/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *