Tentang Kami

     Ujungpandang Pos adalah media massa dalam bentuk surat kabar dan juga media online yang berkantor pusat Jln. Hertasning Baru, Komp. Halmi Residence, No. 1, Rappocini, Kota Makassar, Sulsel.

     Ujungpandang Pos didirikan oleh Alm. G Rusli (salah satu perumus Undang- Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999) dan Andi Magguliling Karaeng Siga sejak tahun 1998 dengan Surat Izin Usaha Penerbitan (SIUP) Menteri Penerangan No. 465/SK/MENPEN/SIUPP/1998, yang kini media Ujungpandang Pos berubah berbadan hukum SK. Menteri Kehakiman dan HAM RI, Nomor AU-0009526.AH.01.01Tahun 2018, serta diterbitkan oleh PT Media Ujungpandang Pos dengan jajaran Komisaris Zadly Zainal Karaeng Rewa dan Siswiyanti Karaeng Kanang.

     Ujungpandang Pos mengusung semboyang “Peka, Berani dan Jujur”, Ujungpandang Pos juga dikenal sebagai media “Pelopor Reformasi”.

Sejak pertama terbit pada 9 April 1998 yang juga menjadi hari ulang tahun Ujungpandang Pos, Ujungpandang Pos terus melakukan inovasi, termasuk kini juga hadir sebagai media ziber atau online. Portal media online Ujungpandang Pos berdiri sejak tahun 2017 dan saat ini telah mengalami perkembangan yang signifikan dengan daya jangkau yang lebih banyak dan luas, dimana Pengunjung perhari mencapai puluhan ribuan views dan followers dari Media Sosial Ujungpandang Pos dan terus meningkat setiap harinya, karena Portal Ujungpandang Pos memiliki networking dan jaringan se Indonesia, sehingga pemberitaan secara nasional dengan mudah kami sampaikan setiap saat, selain tetap eksis menerbitkan surat kabar atau koran.

Portal online berita Ujungpandang Pos yang memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, ekonomi, internasional, olahraga, teknologi, hukum, edukasi dan video peristiwa.

Comment