Peduli, YNCI Palopo Chapter Lakukan Penggalangan Bantuan untuk Korban Gempa

oleh

UPOS, Palopo– Guna meringankan beban korban gempa bumi dan tsunami di daerah Donggala dan Palu, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Palopo Chapter berencana ikut berpartisipasi memberikan sumbangan.

Bertempat di depan Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Walikota Palopo, Jln. Jend. Ahmad Yani, Kel. Batu Pasi, Kec. Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/9/2018) malam, pengurus dan member YNCI Palopo Chapter mulai melakukan pengumpulan dana sumbangan.

Wakil Ketua YNCI Palopo Chapter, Hasdi, mengatakan bahwa pihaknya sejak, Sabtu (29/9/2018), pihaknya mulai mengumpulkan dana sumbangan dari para member YNCI yang ada di Kota Palopo, selanjutnya juga pihaknya akan mencoba mencari donasi dari pihak lain.

“Saat ini kita mulai mengumpulkan sumbangan dari para member, selanjutnya juga kalau ada pihak lain, kita akan kumpulkan dan satukan, selanjutnya akan kami disalurkan ke korban bencana, “jelasnya.

Selain barang makanan kebutuhan pokok, pihak YNCI Palopo Chapter juga berencana mengumpulkan pakaian bekas layak pakai untuk disalurkan kepada yang membutuhkan di Donggala dan Palu.

“Kita juga akan mengumpulkan pakaian bekas yang layak pakai, untuk juga ikut disumbangkan nantinya, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *