Kurangi Festival, Kembangkan Obyek wisata

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin mengatakan, dari pada terus – terusan melaksanakan Festival, mendingan dinas Pariwisata mengembangkan obyek wisata mangrove yang ada di desa Pasi – Pasi. Ini disampaikan Naja didepan warga Pasi -Pasi saat melakukan Temu Konstituen dalam rangka Reses Perseorangan Anggota DPRD Lutim, Selasa (22/10/2019)

Naja memyampaikan ini setelah ada sorotan dari Andi Syarifuddin warga setempat yang mengaku sudah menyampaikan desainnya ke dinas Pariwisata tapi sampai sekarang belum ada tanggapan.

” Saya sudah lihat desainnya, dan sangat layak untuk dikembangkan, nanti setelah ini kita tinjau lokasinya, ” Ujar Naja

Najamudin menegaskan, dari pada uang miliaran rupiah untuk buat festival tapi hasilnya tidak ada, mendingan anggaran itu dipakai untuk mengembangkan obyek wisata mangrove. Karena bisa menjadi sumber Pendapatan daerah.

” Saya yakin jika obyek wisata ini dikemas baik -baik ini akan menjadi sumber pendapatan daerah kita nantinya ” Tandas Najamuddin

Sorotan lainnya adalah percetakan sawah yang mubazir di desa Pasi – Pasi. Disebutkan ada Ratusan Hektar sawah yang sudah dicetak tapi tidak bisa ditanami karena tidak ada pengairan.

Dalam Reses ini, Hadir juga intansi teknis seperti dinas PU, Pertanian, Pariwisata, Pendidikan, dan Perhubungan ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment