Hari Anti Korupsi di Kejaksaan Negeri Malili Diramaikan Anak PAUD

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Hari Anti korupsi Sedunia di peringati Kejaksaan Negeri Malili dengan menggelar Upacara dan lomba mewarnai untuk anak-anak Paud. Senin ( 9/12/2019)

Upacaranya dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Malili Yohannes Avilla Agus Awanto yang pesertanya terdiri internal Kejaksaan Negeri dan Pelajar SMP , SMA di Malili.

Menurut Yohanes Avilla Agus Awanto, Peringatan Hari Anti Korupsi sedunia ini menjadi momentum untuk memberantas dan mencegah tindak korupsi.

Pencegahan ini harus melibatkan partisipasi masyarakat, sehingga ada kesadaran kolektif untuk tidak korupsi.

Dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi di Luwu Timur, Yohanes Avilla mengaku sudah melakukan sosialiasi pencegahan tindak korupsi.Sosialisasi pencegahan ini dilakukan baik di sekolah -sekolah sampai instansi pemerintah.

” Lewat Hari Anti Korupsi ini semua masyarakat, semua aparat hukum bahu – membahu ikut memberantas korupsi ” Ujar Avilla

Selain menggelar upacara, Kejaksaan Negeri Malili juga melaksanakan lomba mewarnai bagi anak-anak PAUD. Lomba ini juga masih berkaitan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment