Walikota Lepas Jalan Sehat PHI ke 91 Tahun 2019

0 Komentar

UPOS, Palopo — Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, melepas Jalan Santai Keluarga Sehat dan Bahagia Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91 dan HUT DWP Ke-20 Tahun 2019 dengan Tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Minggu 8 Desember 2019.

Dalam sambutannya Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan hal yang ingin dicapai hari ini tentu untuk bersilaturahmi dan kita telah bertemu artinya silaturahmi kita telah terjalin.

“Dan nantinya kita akan jalan santai bersama dan itu juga merupakan bagian dari silaturahmi disamping itu kita berupaya untuk menyehatkan diri kita, semoga kita mendapatkan semua hal-hal yang ada kaitannya dengan kebaikan,” ujarnya

Selain senam bersama, juga diadakan lomba Keluarga Cemara dan Estafet Jeruk serta Pengundian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Selain Walikota Palopo hadir pula Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Dandim 1403/Swg, Inf Gunawan, Kejari kota Palopo, Nur Yalamlan Cayana, SH., MH, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Taufiq S.Kep., Nrs.,M.Kes, Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, Wakil Ketua TP PKK Kota Palopo Hj. Nurlinda Sabani, SE., MM, Kepala Lapas Kota Palopo Indra Sofyan, serta Gabungan Organisasi Wanita Se Kota Palopo.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment