Dukungan Terhadap Muchtar Luthfi Mutty Terus Mengalir

oleh

UPOS, Palopo– Jelang Pemilihan Anggota Legislatif atau Pileg 2019, tanggapan positif dan dukungan terhadap Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Muchtar Luthfi Mutty terus mengalir dari kalangan masyarakat, khususnya masyarakat di Luwu Raya.

Salah satunya adalah dari kalangan tokoh agama di Kota Palopo yang juga merupakan salah satu pengurus Masjid Agung Luwu Palopo, H. Chaeruddin Mardi.

Foto : H. Chaeruddin Mardi.

Menurut Chaeruddin Mardi yang ditemui Ujungpandang Pos di pelataran Masjid Agung Luwu Palopo, Kota Palopo, baru- baru ini, sosok Muchtar Luthfi Mutty baginya adalah pribadi yang sangat baik, dapat dipercaya dan betul- betul memperjuangkan rakyat.

“Beliau (Muchtar Luthfi Mutty) adalah pemimpin yang sederhana, jujur, tegas dan profesional. Beliau juga sangat dapat dipercaya dan betul- betul memperjuangkan rakyat, “ujar Chaeruddin Mardi.

Lebih jauh Chaeruddin Mardi menceritakan kalau Muchtar Luthfi Mutty adalah orang yang sangat peduli dengan para Ulama, tak terkecuali Ulama di Palopo.

“Beliau adalah sosok yang suka menolong, beliau bertindak cepat dan perhatian kepada orang yang membutuhkan. Yang terpenting juga beliau sangat pergatian terhadap Ulama, “tambahnya.

“Salah satu buktinya Muchtar Luthfi Mutty menjadikan dirinya jaminan untuk penangguhan penahanan terhadap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Palopo, KH Syarifuddin Daud yang sebelumnya ditahan di Lapas Kelas I Makassar karena tersangkut perkara hukum, dan akhirnya bisa dialihkan menjadi tahanan kota, “kata Chaeruddin.

Selain itu, Chaeruddin Mardi juga berharap mantan Bupati Luwu Utara dua periode Muchtar Luthfi Mutty dapat kembali terpilih sebagai Anggota DPR RI. “Saya pribadi mendukung beliau, dan saya berharap masyarakat yang lain juga demikian, tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)