Cewek Cantik Ini Ternyata Bakal Calon Anggota Dewan Pada Dapil Ini

oleh

Jelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019 mendatang, sejumlah figul bakal calon anggota legislatif mulai nampak bermunculan, tak terkecuali cewek cantik yang satu ini.

Namanya adalah Rekha Indriani Arsyad. Rekha Indriani Arsyad atau yang akrab disapa Rekha adalah Bakal Calon Anggota Legislatif Prov. Sulawesi Selatan dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan atau Dapil 9 yang meliputi Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Sidrap.

Bahkan wanita cantik kelahiran Pinrang, 18 April 1997 tersebut telah bertekad akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi para pemuda, khususnya kaum Hawa, termasuk di Parlemen nantinya.

Buah hati dari pasangan suami istri pengusaha sukses Arsyad Borahima dan Mamindara Arsyad tersebut juga optimis dapat ikut mendorong kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, baik itu di sektor pariwisata dan pertanian.

Rekha dengan latar belakang disiplin ilmu Sastra Perancisnya, mengungkapkan dirinya berniat menghadirkan berbagai kegiatan pelatihan keterampilan bagi para pemuda, tak terkecuali kursus bahasa asing yang diperlukan pada peningkatan sektor pariwisata.

“Sektor pariwisata akan menjadi skala prioritas, mengingat Sulsel memiliki objek pariwisata yang banyak, dan tentunya kemampuan komunikasi menjadi alat kebutuhan, khususnya untuk dapat mengeksplore pariwisata Sulsel. Kami akan memberikan kursus- kursus bahasa bagi kawula muda. Selain itu sektor pertanian pun menjadi ujung tombak di Sulawesi Selatan, dan kita akan prioritaskan itu, “kata Rekha.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *