Ayo Bantu Bu Dokter Menuju Parlemen

oleh

UPOS,Luwu Timur РDitahun Politik ini Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengajak warga untuk memilih calon Wakil Rakyat yang berkualitas. Karena  hanya orang yang punya kualitas dan kafasitas yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Ini momennya kita melakukan seleksi figur, mana yang layak dan mana yang tidak, cara menyeleksinya bisa dinilai dari sosialisasinya dengan masyarakat,”Ujar Irwan saat mendampingi isterinya Ani Nurbani Caleg DPR RI Dapil 3. di Desa Bawalipu Kec.Wotu Sabtu (09/03/2019)

Diacara ini ratusan warga setempat hadir untuk mendengar dan berdialog langsung dengan Ani Nurbani terkait hajatannya untuk menuju Parlemen di Pusat.

Dalam kesempatan itu, Irwan Bachri Syam mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya. “Jangan ki lupa gunakan hak pilih ta dan bantu ka pastikan Pilihan ta adalah caleg yang bisa merubah kabupaten Luwu Timur menjadi lebih baik yaitu Ani Nurbani ” Ungkap Irwan

Ani Nurbani dalam sambutannya mengatakan bahwa pilihan politiknya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI adalah sebuah tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan yang terbaik untuk Luwu Timur.

Pak wakil hampir 4 tahun berjuang untuk masyarakat Luwu timur, rasanya tidak etis jika hanya pak wakil yang berjuang untuk tujuan yang mulia,saya ingin berbuat lebih untuk kabupaten ini untuk itu saya Bismillah maju bertarung untuk masyarakat Luwu Timur.

” Dan tentunya saya mohon dukungan ta semua agar rencana untuk berjuang di pusat untuk daerah ini berjalan dengan baik ” Ungkap Ani

Ani Badawi tokoh masyarakat setempat, sangat mengapresiasi kedatangan dr Ani Nurbani dan ketua Nasdem Luwu Timur untuk menyapa warga desa Bawalipu.

“kedatangan dr Ani Nurbani di kediaman kami adalah penghargaan yang sangat luar biasa, kedatangan ini akan menjadi spirit bagi kami untuk memberikan hasil terbaik untuk dr Ani Nurbani di kecamatan Wotu ini, tutupnya. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *