16 M Anggaran Untuk Pembangunan Mesjid Di Lutim

oleh

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler menyampaikan untuk pembangunan Mesjid di Lutim,Pemerintah Daerah sudah menyediakan anggaran sebesar 16 Miliar lebih . Anggaran inilah yang diberikan setiap ada proposal pembangunan mesjid diajukan ke pemerintah Daerah .Demikian kata Husler saat melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Malili, Selasa (21/5/2019)

Menurut Husler, dari anggaran tersebutlah pemerintah sudah menyerahkan bantuan sekitar 3 Miliar untuk pembangunan Mesjid Agung Malili dan sudah banyak juga disalurkan di kecamatan lainnya.

” Malam ini anggaran untuk pembangunan Mesjid Agung Malili sudah diberikan ke Panitia Pembangunan mesjidnya ” Ujar Husler

Selama Pemerintahan Husler -Irwan, pengembangan di bidang agama juga berjalan dengan baik. Rumah ibadah menjadi fokus agar warga utamanya umat muslim bisa beribadah di tempat yang layak.

” Miris juga kita melihat jika ada rumah ibadah nya tidak layak sementara hampir setiap waktu warga beribadah di tempat tersebut ” Ungkap Husler

Penyerahan bantuan rumah ibadah ini dilakukan setiap hari disaat pemerintah Luwu Timur menggelar acara Safari Ramadhan.

Tak cuma bantuan rumah ibadah, Bantuan Sosial, Bantuan Alat Pertanian juga diberikan setiap melakukan Safari Ramadhan.

Husler juga mengumumkan visi misi mereka sudah berjalan lancar bahkan ada yang sudah sampai seratus persen.

“Yang belum akan dituntaskan secara bertahap, yakinlah kami optimis ini akan terealisasi semuanya ” Ungkap Husler

Acara Safari Ramadhan ini dihadiri Wakil.Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Lutim Amran Syam, Asisten Pemerintahan Prov Sulsel Ir. Salim Abd. Rahman , Deputi CEO PT Vale Indonesia Tbk. Febriany Eddy serta seluruh Kepala Dinas di Lutim.

Asisten Pemerintahan Provinsi Sulsel Hadir di Lutim juga dalam rangkaian Safari Ramadhan mewakili Gubernur Sulsel. ( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *