Soal Club Manchester United, Bruno Fernandes Bilang Begini

0 Komentar

UPOS, MANCHESTER– Sang penggawa Manchester United, Bruno Fernandes merasa senang bisa bermain di klubnya saat ini. Sebab baginya, Man United adalah salah satu klub terbaik di dunia dan menjadi yang terbaik di Inggris.

Fernandes diketahui resmi bergabung ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2020 tepatnya 11 Januari. Gelandang asal Portugal itu memutuskan untuk meninggalkan Sporting Lisbon dan bergabung menjadi bagian dari skuad The Red Devils– julukan Man United.

Untuk bisa mendatangkannya, pihak Man United sendiri haru menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Adapun rincian transfer tersebut adalah 55 juta euro ditambah bonus sebesar 25 juta euro.

Fernandes pun mengaku senang bisa bergabung ke Man United. Sebab, ia menyatakan bahwa visinya saat memilih bergabung ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu karena menganggap Man United sebagai klub terbaik di Inggris.

Bersama Man United, penampilan apik pun berhasil disuguhkannya. Pemain berusia 25 tahun itu pun tercatat telah berhasil mengemas tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilannya di berbagai kompetisi.

“Target saya untuk tahun-tahun selanjutnya adalah bermain lebih baik ketimbang yang saya lakukan sekarang ini. Bagi saya, dalam permainan itu tidak cukup baik karena sekarang mungkin bagian yang paling sulit,” ujar Fernandes, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (3/6/2020).

“Para pemain mulai mengenali gaya permainan Anda, mulai tahu bagaimana Anda bergerak, bagaimana Anda melewati lawan, bagaimana Anda menendang, dan segalanya menjadi sulit sekarang, ”lanjutnya.

“Jadi, sekarang saya perlu meningkatkan permainan dan berlatih lebih keras serta lebih memahami tim-tim yang saya lawan karena mereka akan mengenal saya lebih baik. Tetapi, saya harus siap untuk memahami lebih baik kesulitan yang akan mereka hadapi, ”tukas Fernandes.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment