Satgas Yonmek 403 Bantu Transportasi Anak Sekolah di Papua

  • Whatsapp

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista membantu sarana transportasi mengantar anak sekolah, di Kampung Workwana, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (1/10/2021). (Ist)

UPOS, Keerom – Meningkatkan semangat belajar dan bersekolah anak-anak di perbatasan, Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista membantu sarana transportasi untuk mengantar anak sekolah, di Kampung Workwana, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (1/10/2021).

Dansatgas mengungkapkan dalam ikut meningkatkan mutu pendidikan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista akan turut serta membantu dan mendukung serta menyukseskan misi mencerdaskan kehidupan bangsa terkhusus anak-anak usia sekolah di daerah perbatasan RI-PNG. Salah satunya yaitu dengan memberikan bantuan transportasi antar jemput anak-anak menuju ke sekolah baik SD, SMP dan SMA.

Di tempat terpisah, Carolina Nawyagir (45) salah satu orang tua siswa mengucapkan rasa senang dan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Pos Kout karena telah rela membantu mengantar anak-anaknya yang akan berangkat menuju ke sekolahan menggunakan kendaraan dinas militer.

“Kami merasa terbantu dan sangat senang. Semoga dengan bantuan ini, anak-anak kami semakin semangat untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolahannya,” pungkasnya. (Dispenad)

Pos terkait