Polres Sinjai Gelar Vaksinasi 15 Titik Di 9 Kecamatan

  • Whatsapp

Kepolisian Resor Sinjai, dipimpin oleh AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si menggelar vaksinasi massal serentak 15 titik tempat vaksinasi di 9 Kecamatan, se Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/11/2021). (Ist)

UPOS, Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai, yang dipimpin oleh AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si menggelar vaksinasi massal serentak 15 titik tempat vaksinasi di 9 Kecamatan, se Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi serentak se Kabupaten Sinjai, yang digelar oleh Polres Sinjai ini terdapat 15 titik vaksinasi tersebar di 9 Kecamatan dan 1000 orang akan mendapatkan pelayanan vaksinasi sesuai target yang telah ditentukan.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan vaksinasi serentak ini, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si melakukan peninjauan langsung diwilayah Kecamatan Sinjai Barat sekaligus mengikuti Video Conference via zoom meet’s dengan Kapolri yang memantau langsung kesiapan vaksinasi serentak Indonesia.

Dan untuk Kecamatan yang lain diwilayah Kabupaten Sinjai dipantau oleh Pejabat Utama Polres Sinjai, sesuai zona masing-masing yang telah ditentukan.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si mengajak kepada warga masyarakat yang belum divaksin agar segera vaksinasi demi untuk kebaikan kita semua sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19.

“Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk protokol kesehatan 5M tetap dijaga dan dilaksanakan,” ujarnya.

“Ayo vaksin karena vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19, Ayo Vaksin Karena Vaksin itu Aman dan Halal,” tutur Kapolres Sinjai. (*)

Pos terkait