Kapolres Takalar – Bupati Pantau Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, MH bersama Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt dan Sekda Kabupaten Takalar H. Muh. Hasbi, S.STP, M.AP memantau Vaksinasi Massal beberapa tempat, di Kabupaten Takalar. Sabtu (27/11/2021). (Ist)

UPOS, Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, MH bersama Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt dan Sekda Kabupaten Takalar H. Muh. Hasbi, S.STP, M.AP memantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi Massal beberapa tempat, di Kabupaten Takalar. Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Massal kali ini, serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan diselenggarakan di 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S.Pt saat mengunjungi kegiatan Vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat umum di SMPN 1 Marbo mengatakan, “Hari ini Pemerintah Kabupaten Takalar dibantu TNI-POLRI melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di 10 Kecamatan se-KabupatenTakalar,” katanya.

“Vaksinasi Massal ini tentunya dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Takalar,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, demi terciptanya Herd Immunity di Kabupaten Takalar, hari ini Pemerintah Kabupaten Takalar bekerjasama dengan TNI-POLRI menggelar Vaksinasi Massal serentak di 10 Kecamatan se-Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, MH bersama Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt  memantau Vaksinasi Massal beberapa tempat, di Kabupaten Takalar. Sabtu (27/11/2021). (Ist)

“Ini juga sebagai wujud dukungan Program Pemerintah dalam pencapaian target Vaksinasi. Tentunya kegiatan Vaksinasi Massal ini dapat berhasil jika didukung oleh seluruh pihak yang terkait dan dukungan masyarakat,” jelas AKBP Beny.

Kapolres menambahkan, target Vaksinasi yang digelar hari ini berkisar 1.000 orang yang tersebar di 10 Kecamatan, diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Polres Takalar bekerjasama dengan pihak terkait akan terus bekerja keras dalam menggelorakan percepatan Vaksin agar dapat mencapai target sesuai harapan Pemerintah,” terang Kapolres Takalar. (*)

Pos terkait