Perusda Takalar Program Bersih Sampah

  • Whatsapp

(Ilustrasi)

UPOS, Takalar – Program bersih sampah yang di lakukan oleh Perusaan Daerah (PERUSDA) Kabupaten Takalar, menuai banyak perhatian positif dari berbagai elemen terutama masyarakat Kabupaten Takalar yang terlaksana baru- baru ini, pada Sabtu (8/1/2022).

Direktur Utama Perusahaan Daerah (PERUSDA) Kabupaten Takalar, Arianto, S.Pd,. akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan terlaksananya program bersih sampah di setiap sudut kota dan Desa Kabupaten Takalar.

Hamsah SH. yang akrab juga namanya di panggil Daeng Nyau selaku pihak PERUSDA mengatakan kepada awak media, bahwa Program ini adalah merupakan alih fungsi dari Dinas Kebersihan Kabupaten Takalar.

“Armada dan tenaga pengangkut sampah yang digunakan PERUSDA Takalar, adalah merupakan masih pasilitas Dinas Kebersihan yang ada sebelum ini,” katanya, Rabu (12/1/2022).

Dijelaskannya, sehingga armada-armada pengangkut yang ada saat ini sudah pada banyak bermasalah terutama di bagian fisik dan mesinnya dan itu butuh pemulihan dengan kondisi pembenahan hingga layak pakai.

Ditambahkannya, program bersih sampah oleh PERUSDA Kabupaten Takalar, sudah berjalan dan terlaksana dengan baik dan banyak dukungan dari berbagai kalangan selama operasinya berlangsung.

“Semua tenaga kerja termasuk Honorer yang ada adalah juga merupakan tanggung jawab PERUSDA Takalar sepenuhnya mulai dari kelayakan gajinya hingga kebutuhan pasilitas lainnya dan pada saatnya nanti akan menjadi kebanggaan warga dan Masyarakat di Kabupaten Takalar,” paparnya. (*/Fathir)

Pos terkait