Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Antar Warga Binaan yang Sakit

Ps. Kspkt II Aipda Usman, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Polres Pangkep Aipda Iwan, mengantar warga yang sakit pulang kerumah setelah berobat di Puskesmas, Sabtu (21/5/2022). (Ist)

UPOS, Pangkep – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Polres Pangkep saat memberikan bantuan kepada seorang warga yang menderita sakit akibat kecelakaan tunggal.

Yakni dengan kendaraan dinas Backbone yang dikendarai oleh Ps. Kspkt II Aipda Usman, SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Iwan mengantar warga yang sakit pulang kerumah setelah berobat di Puskesmas, Sabtu (21/5/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang, Aipda Iwan dibantu keluarga pasien dan beberapa warga tampak memapah warga sakit tersebut dari ruangan ke mobil patroli Backbone kemudian dari mobil patroli backbone kerumah pasien yang berlokasi diperkampungan Padanglampe Desa Padanglampe Kecamatan Ma’rang.

Warga yang sakit tersebut, bernama Bahtiar (47) warga Kampung Padanglampe Desa Padanglampe Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Dia diketahui sakit akibat laka lantas out control dan belum bisa berjalan serta masih perawatan dirumah (rawat jalan).

Kapolsek Ma’rang, AKP Sunardi, SH, MH menuturkan, bahwa setiap anggotanya ditekankan quick respon setiap mendapat informasi masyarakat, sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat.

“Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan demikian keberadaan polisi bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat, apa lagi masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padanglampe Andi Parenrengi menyampaikan terima kasih kepada Polsek Ma’rang Polres Pangkep, yang sudah peduli dengan warganya tersebut dengan bantuan dari kepolisian masyarakat merasa sangat terbantu. (*)

Pos terkait