Operasi Patuh 2021, Polantas Maros Bagi Masker dan Vitamin dengan Humanis

  • Whatsapp

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Darmawati, bagi Masker dan Multivitamin ke pengguna jalan dengan Humanis, di Jalan Poros Maros – Makassar, di hari ketiga Operasi Patuh 2021, Kamis (23/9/2021). (Ist)

UPOS, Maros – Satuan Lalu Lintas Polres Maros, lakukan pembagian masker dan Multivitamin kepada para pengguna jalan, di Jalan Poros Maros – Makassar, dalam hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh 2021.

Dipimpin Kasat Lantas, AKP Darmawati, sejumlah petugas Polantas menghentikan kendaraan yang melintas, kemudian membagikan Masker serta multivitamin kepada pengendara.

“Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh, Sat Lantas Polres Maros melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan masker dan multivitamin kepada pengguna jalan di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Maros,” kata Kasat Lantas Polres Maros, AKP Darmawati, Kamis (23/9/2021).

Kasat Lantas menjelaskan, pemberian vitamin kepada masyarakat itu bertujuan untuk membantu menjaga imunitas tubuh warga yang harus beraktivitas di luar rumah saat pandemi.

Selain membagikan vitamin, aparat kepolisian juga tetap mengimbau warga, agar menaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Mereka diminta untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di keramaian.

“Kami juga menghimbau warga masyarakat untuk tertib dalam berkendara,” imbuhnya.

Kasat Lantas juga menegaskan, bahwa selama Operasi Patuh tahun 2021 ini, Satuan Lalu Lintas Polres Maros akan fokus dengan kegiatan edukasi yang berkaitan dengan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Darmawati, bagi Masker dan Multivitamin ke pengguna jalan dengan Humanis, di Jalan Poros Maros – Makassar, di hari ketiga Operasi Patuh 2021, Kamis (23/9/2021). (Ist)

Ditambahkannya, Kasat Lantas dikonfirmasi, dalam operasi patuh ini tetap mengedepankan Humanis terhadap semua pengguna kendaraan. Bahwa dihimbau kepada pengendara dalam bagi Masker dan Multivitamin ini, agar tetap berkendara dengan baik dan tertib, patuhi aturan lalu lintas.

“Termasuk kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan,” pungkasnya. (Arman)

Pos terkait