Mesin Baru Mamarita di Majelis Taklim Al Mujahaddah, Zulkifli, HIM : Tanamkan Kejujuran dan Bekerja Tanpa Pamrih

Puluhan majelis taklim Al Mujahaddah, mengadakan pengajian bulanan, dihadiri Ir. Zulkifli, HIM, MSi, bakal calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita 2024, di Jalan Mamoa Lr 5c, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (4/12/2022) sore. (Ist)

UPOS, Makassar – Puluhan majelis taklim Al Mujahaddah, mengadakan pengajian bulanan, di Jalan Mamoa Lr 5c, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (4/12/2022) sore.

Pengajian bulanan adalah sebagai ajang silaturrahmi dan koordinasi sekaligus bertukar informasi perkembangan kegiatan majelis taklim.

Puluhan majelis taklim Al Mujahaddah, mengadakan pengajian bulanan, dihadiri Ir. Zulkifli, HIM, MSi, bakal calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita 2024, di Jalan Mamoa Lr 5c, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (4/12/2022) sore. (Ist)

Hal tersebut, diungkapkan Ibu Syamsia bersama Ustadz Amir, saat ditemui dirumahnya di Jalan Mamoa Lr 5c. “Baru kali ini kami kedatangan seorang caleg, yang peduli. Beliau banyak pengalaman dan semoga amanah,” beber Ustadz Amir.

Dalam pembukaan pengajian, ananda Salsabila (4) membacakan ayat suci Alquran. Dan sekaligus membawakan ceramah Ustadz Ridwan Sese. Hadir pula, Ir. Zulkifli, HIM, MSi, bakal calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita 2024 bersama belasan tim.

Ir. Zulkifli, HIM, MSi, bakal calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita 2024, bersama Ustadz Ridwan Sese di Jalan Mamoa Lr 5c, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (4/12/2022) sore. (Ist)

Sejumlah kegiatan keagamaan, sosial, dan kegiatan pertemuan di masyarakat, Ir. Zulkifli, HIM, MSi dilakukannya tanpa kenal waktu dan intens silaturrahmi.

Ir. Zulkifli, HIM, MSi, yang juga sebagai Direktur Utama PT Perkasa Cipta Bangun Grup yang terdiri dari beberapa perusahaan ini menjelaskan, segala persiapan terus dimatangkan dan membangun koordinasi serta komunikasi pun dengan tim yang solid.

“Saya hadir di kegiatan ini adalah memenuhi undangan majelis hakim sekaligus silaturrahmi dan memupuk tali persaudaraan serta tanpa sekat bersama masyarakat,” ungkapnya, saat dikonfirmasi.

Sosok Ir. Zulkifli, HIM, M.Si sebagai “Mesin Baru” Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita), terus bergerak maju berada di garda terdepan. “InsyaAllah, mohon bantuan dan doa ta semua. Karena tentu amanah serta harapan yang nantinya bapak dan ibu serta saudara-saudaraku amanahkan, akan kita perjuangkan demi sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat,” jelas Zulkifli HIM.

“Tentu saya sangat beryukur, karena proses sosialisasi senantiasa mendapat sambutan yang hangat, meriah dan begitu antusias dari masyarakat,” ucapnya.

Zulkifli yang juga banyak pengalaman di organisasi menuturkan, “Tanamkan kejujuran dan bekerja tanpa pamrih, bantu masyarakat maka engkau akan diterima dan masyarakat juga bisa menilai mana yang jujur dan tidak,” tegasnya.

Salah satu warga mengatakan, bahwa masyarakat saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang amanah dan dapat memperjuangkan segala kepercayaan dari masyarakat jika telah menjadi wakil rakyat. “Kami butuh seorang legislatif yang peduli dan merakyat serta tidak melupakan kepentingan dari warganya,” kata seorang Ibu ditemui di majelis taklim. (*)

Pos terkait