Pelayanan Prima, Kasat Lantas Polres Takalar Pimpin Commander Wish

Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Syaharuddin, SH memimpin langsung commander wish atau kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Selasa (6/12/2022). (Ist)

UPOS, Takalar  – Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Syaharuddin, SH memimpin langsung commander wish atau kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Selasa (6/12/2022).

Kasat Lantas AKP Syaharuddin, didampingi Kaur Bin Ops Lantas Polres Takalar Iptu Karsono, saat menempatkan personelnya untuk pengaturan lalu lintas di jalan yang ramai aktifitas warga.

Disela-sela pengaturan lalu lintas, personel Satlantas Polres Takalar juga membantu pelajar dan warga yang hendak menyebrang jalan, sehingga lebih aman dan mudah.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil mengatakan, pelaksanaan Commander Wish dengan pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian, khususnya Polres Takalar.

“Commander wish yang dilaksanakan dapat membatu masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar,” ungkap Aswan.

“Kegiatan Commander Wish sebagai
wujud kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk memperkecil angka kecelakaan serta mencegah tindakan kejahatan yang dapat membahayakan keselamatan serta merugikan masyarakat di jalan,” jelasnya. (*)

Pos terkait