Lurah Daya Respon Anak Jalanan Terbaring Sakit Di Teras Toko

  • Whatsapp

Lurah Daya Nur Alam A, SE melakukan pertolongan anak terbaring di Toko, di bawa ke UGD RSUD Daya untuk mendapatkan perawatan, Senin (22/11/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Setelah beredar di grup Info Biringkanaya, foto – foto anak yang sementara terbaring sakit di teras toko Alfa Mart Jalan Perintis Kemerdekaan wilayah Kelurahan Daya, Senin (22/11/2021).

Lurah Daya merespon dan langsung turun, mengecek kondisi anak jalanan tersebut, dengan bantuan personil Polsek Biringkanaya, selanjutnya menghubungi Home Care PKM Daya untuk di lakukan pertolongan dan selanjutnya di bawa ke UGD RSUD Daya untuk mendapatkan perawatan.

Nur Alam A, SE dikonfirmasi menuturkan, “Setelah kami melihat foto – foto anak tersebut di grup Info Biringkanaya kami langsung merespon dan turun langsung mengecek kebenarannya,” terang Lurah Daya.

Lurah Daya Nur Alam A, SE melakukan pertolongan anak terbaring di Toko, di bawa ke UGD RSUD Daya untuk mendapatkan perawatan, Senin (22/11/2021). (Ist)

“Setelah kami tiba di lokasi yang di maksud kami menemukan anak tersebut terbaring sakit sehingga kami hubungi Home care PKM Daya untuk mengecek kondisi anak tersebut dan selanjutnya kami bersama petugas Home care PKM Daya membawa anak tersebut ke UGD RSUD Daya untuk mendapatkan perawatan intensif,” ungkapnya.

“Kami berharap kepada warga yang mengetahui alamat dan keberadaan keluarga anak tersebut, mohon untuk datang ke UGD RSUD Daya,” kata Nur Alam. (*/Arman)

Pos terkait