Kapolres Toraja Utara Urai Kemacetan

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K langsung turun atasi dan urai kemacetan arus lalu lintas jelang malam natal, Sabtu (24/12/2022). (Ist)

UPOS, Toraja Utara – Melihat kemacetan lalu lintas di Jalan Penghubung Rantepao-Palopo, tepatnya di Depan SPBU Bolu Jalan Masuk Pasar Tradisional Bolu Kecamatan Tallunglipu, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K langsung turun atasi dan urai kemacetan arus lalu lintas jelang malam natal, Sabtu (24/12/2022).

Apa yang dilakukan pimpinan Polri di Wilayah Kabupaten Toraja Utara ini patut diacungkan jempol, karena beliau secara spontan turun ke jalan sambil berjalan kaki memberikan arahan kepada Masyarakat pemilik mobil yang parkir ataupun berhenti di badan jalan untuk segara pindah.

“Langkah ini diambil guna mengurai kemacetan lalulintas yang diakibatkan banyaknya kendaraan yang parkir ataupun berhenti di sembarang tempat hingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas yang terbilang cukup panjang,” ujar Kapolres Toraja Utara.

Keberadaan Kapolres Toraja Utara mengurai kemacetan tersebut setelah sebelumnya berniat untuk melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Ops Lilin 2022 di Pos Yan Nanggala jelang malam Misa Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani. (*)

Pos terkait