4 Parfum Lokal yang Bisa Bikin Crush Kamu Klepek-klepek

UPOS – Parfum merupakan salah satu elemen penting penunjang penampilan. Menggunakan parfum atau wewangian sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari.

Tak mau kalah, kemunculan parfum lokal sudah mulai dilirik para fragrance lovers. Untuk soal aroma dan ketahanan, beberapa brand ini terbilang sudah mulai bersaing dengan parfum dari luar, dan pastinya harga yang ditawarkan untuk parfum lokal juga banyak yang lebih affordable.

Namun tak jarang masih ada anggapan bahwa parfum lokal hanyalah parfum isi ulang yang dilabeli merk atau istilah lainnya ‘parfum inspired by’.

Namun ternyata kita patut berbangga karena kita hadir brand-brand parfum lokal yang berani mendobrak inovasi dengan aroma yang otentik dan kualitas yang bisa dikatakan luar biasa. Berikut adalah daftarnya :

  • RV Perfume

RV Perfume termasuk dalam kategori EDP atau Eau De Parfum dengan presentase ekstrak parfum sebanyak 15%-20% yang dapat bertahan hingga 8 jam. 

RV Perfume membagi menjadi 2 segmen produk yaitu Parfum untuk pria dan wanita, yang mana masing-masing memiliki produk dengan tipe fresh dan berkelas.

Bagi pria, mereka bisa memilih produk Leisure for Men atau Energize for Men. Dimana Leisure for Men memiliki karakter Fun, Fresh dan Relax dengan aroma top notes sensasi Apel dan Citrus, middle notes memiliki aroma Whipped Cream, Vanilla, Fresh & Green, serta base notes dengan aroma Bergamot, Fresh Spicy, Lactonic & Aromatic. Sementara karakter dari Energize for Men adalah Kuat, Maskulin & Mewah, dengan top notes sensasi buah Litchi, Mandarin Orange, Lotus dan Bergamot, middle notes memiliki aroma Orange, Brazilian Rosewood & Sea Notes, serta base notes dengan aroma Tonka Bean, Amber, Musk & Benzoin.

Untuk segmentasi wanita, RV Perfume menyiapkan Lady Luv dan Sweet Dream yang bisa dipilih oleh konsumen. Memiliki aroma top notes Raspberry, middle notes aroma Bunga Peony, serta base notes dengan aroma Praline Chocolate, Lady Luv bisa dipilih bagi mereka yang menginginkan karakter parfum yang Manis, Lembut & Chic. Sedangkan Sweet Dream sangat sesuai dengan karakter Fresh, Manis, Tangguh & Elegan yang memiliki perpaduan top notes Wild Berries, Pink Poppy, dan Passion Fruit, middle notes memiliki aroma Bunga Peony Blossom, Sugar Glazed & Fressia, serta base notes dengan aroma White Musk, Hypnotic Vanilla & Blonde Woods.

Seluruh Produk RV Perfume juga aman digunakan oleh konsumen yang memiliki kulit sensitif. Dengan harga yang terjangkaun, saat ini penjualan RV Perfume hanya dilakukan melalui online yang bisa ditemukan di halaman Instagram: rv_perfume, Shopee: rvperfumeid dan Tokopedia: rv_perfume.

  • HMNS

HMNS atau yang dibaca humans, ialah brand parfum lokal yang hadir semenjak pertengahan tahun 2019. Hingga dikala ini, HMNS sudah mempunyai 6 varian aroma. Varian yang dikeluarkan biasa dikategorikan dengan XY buat wangi yang cenderung feminine, serta XX buat wangi yang cenderung maskulin. Tetapi, parfum HMNS unisex serta dapat kalian seleksi cocok dengan preferensi yang kalian suka. Harga parfum ini pula terbilang terjangkau, sebab hadirnya HMNS memanglah buat membagikan ‘affordable perfume’ di pasar lokal.

  • Oullu

Oullu memanfaatkan wanginya selaku representasi dari memori serta perasaan penggunanya. Brand yang satu ini bertujuan agar setiap orang bisa menampilkan identitasnya diawali dari aroma parfum yang ia pakai. Parfum lokal ini mempunyai 5 varian wangi yang dapat kalian sesuaikan dengan bukti diri kalian serta pula ada 2 dimensi parfum.

  • Gangga

Brand ini ialah parfum lokal yang cruelty free, vegan, serta eco friendly. Gangga memakai bahan- bahan organik serta sintetis yang sudah diseleksi dengan baik. Brand ini mempunyai visi jika tidak cuma wangi, namun produk mereka pula baik buat kesehatan diri penggunanya, juga baik buat lingkungan. Oleh karena itu, Gangga tidak memakai synthetic musk supaya lebih ramah area serta nyaman buat badan. (*/dirman)

Pos terkait