Yayasan Islahul Ummah Gelar Pelepasan dan Penamatan Siswa

oleh
Yayasan Islahul Ummah menggelar kegiatan pelepasan dan penamatan siswa, Senin (7/5/18), di Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kab. Luwu.

UPOS, Luwu– Kelompok bermain dan taman kanak-kanak  Yayasan Islahul Ummah menggelar kegiatan pelepasan dan penamatan siswa, Senin (7/5/18), di Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kab. Luwu.

Kepala Sekolah TK Islahul Ummah, Idawati dalam sambutannya mengatakan apresiasinya kepada seluruh pihak sehingga proses penamatan berjalan dengan baik. Dirinya juga melaporkan satu persatu perkembangan anak didiknya.

“Anak didik kami banyak mengukir prestasi bahkan hingga tingkat provinsi dan meraih juara. Siswa kami yang tamat sebanyak 37 orang. Selain itu kami mulai membuka pendaftaran untuk peserta didik baru, “jelasnya saat menyanpaikan sambutan.

Ketua Yayasan Islahul Ummah, Abubakar Wasahua dalam sambutannya saat penamatan mengatakan dirinya bersyukur atas adanya agenda penamatan dan perpisahan murid TK itu.

“Kehadiran kita disini untuk menyaksikan prosesi penamatan anak-anak kita, dan akan melanjutkan pendidikannya ditingkat yang lebih diatas yakni sekolah dasar. Tadi disebut kepaa sekolah TK ini murid-muridnya memiliki prestasi yang dapat dibanggakan, “ujar Abubakar Wasahua.

Selain itu Abubakar berharap agar prestasi itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Ia meminta orang tua tidak cepat puas dengan prestasi anak didik yang telah dicapai saat ini.

“jangan sampai prestasi ini lepas, tanggung jawab kita semua adalah mempertahankan prestasi yang mereka miliki melaui pembinaan akhlak hendaknya diteruskan. Kita harus beri dukungan kepada anak kita agar terus berprestasi, “ujar Abubakar yang akan dilantik sebagai legislator Senayan.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *