Walikota Palopo Tandatangani MoU dan PKS

oleh
Walikota Palopo, Judas Amir Tandatangani MoU dan PKS, Bank Sulselbar dan BPN dengan Pemda se Sulawesi Selatan.(Foto : Hms)

UPOS, Makassar– Walikota Palopo, Judas Amir tandatangani MoU dan PKS, Bank Sulselbar dan BPN dengan Pemda se Sulawesi Selatan. (PKS) antara pemerintah daerah se- Sulawesi Selatan dengan Bank Sulselbar dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Hotel Four Point Sheraton, Makassar, Selasa (9/4/20190.

Kegiatan MoU dan perjanjian kerjasama ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, turut hadir dalam memberikan sambutan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Basaria Panjaitan dan Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Dalam Sambutannya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdulah sangat mengapresiasi MoU dan Kerjasama antara Bank Sulsel dan Badan Pertanahan Nasional dengan Pemda se- Sulawesi selatan ini dan selanjutnya dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah se Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdulah sempat memuji Kota Palopo, yang telah merintis Mall Pelayanan Publik (MPP), yaitu pelayanan terpadu untuk seluruh kebutuhan masyarakat dalam satu tempat.

“Saya baru kemarin mengunjungi Palopo dan sempat meninjau MPP yang dilaksanakan di Kota Palopo, ini sangat baik untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat dan semoga ini menjadi contoh bagi Pemda lain, ”ujarnya.

Dalam acara MoU ini, Walikota Palopo, Judas Amir didampingi Kepala BPKAD dan Inspektorat Kota Palopo, Samil Ilyas dan Kepala Bapenda Palopo, Abdul Waris.(Ujungpandang Pos/*)