Upacara Awal Bulan, Sekda Bahas Soal Hal ini

oleh

UPOS, Palopo– Pihak jajaran Pemerintah Kota Palopo, Senin (3/9/2018) pagi, kembali melaksanakan upacara awal bulan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Wara, Kota Palopo.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung bertindak sebagai Inspektur Upacara dan menyampaikan beberapa amanatnya, diantaranya terkait laporan pensiunan.

“Saya mohon kepada teman- teman hal yang seperti ini, dan saya tidak menerima laporan dari BKD, jadi saya anggap tidak ada masalah ternyata dari masyarakat dari pegawai yang bersangkutan saya dapat laporan seperti itu, katanya.

Ditambahkan bahwa aturannya, 6 bulan sebelum pensiun agar lebih dahulu memasukkan berkas, dilengkapi, kemudian tidak perlu orang per orang, jika ada 100 orang yang mau pensiun pada periode yang sama dibuatkan saja daftar 100 orang tersebut. Dan setelah itu ke BKN untuk persetujuan tekhnis dan pertimbangan tekhnis bagaimana semestinya.

“Mulai hari ini, saya minta kepada BKD agar segera inventaritis semua pensiun yang ada, “ujarnya.

“Kita semua sebagai aparat harus mengetahui produk hukum dan aturan tentang pelanggaran hukum apabila ada PNS yang tersangkut masalah hukum. Maka lihat dengan benar semua aturannya dengan teliti. Jangan sampai merugikan pegawai yang bersangkutan, “tambahnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan coffe morning oleh Pemerintah Kota Palopo beserta jajarannya.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *