Tim Sahabat BKM- WN ‘Rame-Rame’ Nyatakan Ini

oleh
Loyalis Buhari Kahar Mudzakkar dan Wahyu Napeng (BKM-WN) menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding- Emmy Tallesang.

UPOS, Luwu– Tim Sahabat/loyalis Buhari Kahar Mudzakkar dan Wahyu Napeng (BKM-WN) menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding- Emmy Tallesang.

Hal itu diungkapkan oleh Hasyim, mewakili Tim Sahabat BKM-WN, saat di hadapan Calon Bupati Luwu, Patahudding, pada acara silaturahim Di Desa Lamunre, Kecamatan Belopa Utara, Luwu. Kamis (3/5/18).

“Kami sampaikan bahwa dulu kami jadi tim BKM-WN, pasti bapak/Ibu bertanya begitu cepat kami merubah haluan, tapi mulai hari ini kami nyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan bapak Patahudding- Emmy Tallesang, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, “ujar Hasyim.

Selain itu, Arkam yang juga Tim Sahabat BKM-WN, juga menyampaikan pernyataan dukungannya ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding- Emmy Tallesang.

“Kita mendukung Pata- Emmy bukan tanpa alasan, tapi kita mendukung karena Patahudding- Emmy Tallesang adalah sosok yang sederhana, yang sangat Pantas jadi pemimpin bagi masyarakat di Kabupaten Luwu, “terang Arkam yang juga mantan Kades Tawondu.

Sementara itu, dalam sambutannya dihadapan Sahabat Pata- Emmy, menyampaikan beberapa program unggulan utuk memajukan Kabupaten Luwu.(rls)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *