Tim MHD Ucapkan Terima Kasih Buat Semuanya

oleh

UPOS,Luwu Timur – Pertarungan antara Hanura dan Golkar untuk merebut kursi terakhir di Dapil Satu Malili – Angkona akhirnya Tuntas. Golkar dipastikan akan mendapatkan Dua Kursi untuk Dapil Satu setelah Rekapitulasi PPK Kecamatan Malili usai dilaksanakan. Demikian kata Amran Arifin Tim Pemenangan Mahading ,Minggu (28/4/2019)

Menurut Amran, Perolehan suara Golkar di kec. Malili sebanyak 4.842 Perolehan suara Hanura kec. Malili 915

Selanjutnya Perolehan suara Golkar kec. Angkona 2000. Perolehan suara Hanura kec. Angkona 1.256 . Sisa suara Golkar 6.842 : 3 = 2.280. Perolehan suara Hanura keseluruhan adalah 1.256 + 915 = 2.171. Dengan perolehan suara tersebut, maka Mahading dari Partai Golkat mengunci kursi terakhir di Dapil satu.

Amran Arifin , Berterima kasih kepada semua tim yang telah bekerja dengan keras, mulai dari awal perhelatan hingga akhir rekap di tingkat PPK se dapil satu. ” Kami mengucapkan terimah kasih banyak. Begitu banyak energi dan pikiran kita tumpahkan sehingga pada akhirnya kita bisa memastikan hasilnya. ” Ujar Arifin

Kepada segenap Caleg, terutama Caleg partai golkar, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya atas kerja samanya. Dan caleg dari partai-partai lain, kami mengapresiasi kesungguhannya berkompetisi, meskipun kita kompetitor dalam politik, tetapi sesungguhnya kita adalah kawan bagi demokrasi.

Hal.serupa juga disampaikan Kaso Landao juga Tim Keluarga MHD, ia menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada semua keluarga dan kerabat yang telah membantu dengan ikhlas.

Sehingga Mahading yang di perjuangkan berhasil lolos menjadi wakil rakyat di Lutim.

” Kami sangat paham jerih payah , waktu ,pikiran yang dikeluarkan para sahabat dan keluarga dan syukur Alhamdulillah sumbangan itu membuahkan hasil .Sekali lagi terima kasih buat semuanya. ” Tutup Kaso (UjungpandangPos/***)