Partisipasi Pemilih di Lutim Tinggi, Husler Ajak Warga Bersatu Lagi

oleh

UPOS,Luwu Timur РTingginya Partisipasi Pemilih di Luwu Timur pada Pemilu 2019 menandakan warga Luwu Timur sudah cerdas menggunakan Hak Politiknya. Hal ini harus dipertahankan  sebagai wujud bahwa rakyat itu berdaulat. Demikian kata Husler saat bertatap muka dengan masyarakat di Desa Kertoraharjo Kecamatan Tomuni, Sabtu (27/4/2019)

Menurut Husler tingkat partisipasi pemilih mencapai 86 persen.Baru pertama kalinya terjadi di Luwu Timur. Karena sebelumnya partisipasi masyarakat Lutim itu berada di level 75 persen saja.

Ini terjadi adanya kesadaran warga untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu tahun ini. Diharapkan penyelenggara Pemilu dapat mengawal suara rakyat ini jangan sampai di curangi atau dikebiri.

Husler  berharap pasca Pemilu ini perbedaan yang terjadi dimasyarakat dilupakan. Sudah waktunya masyarakat Lutim bersatu padu lagi. Karena Pemilu sudah usai.

Di Lutim, seluruh rangkaian Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Ini bisa diwujudkan karena semua masyarakat lebih menginginkan situasi yang kondusive.

” Mari kita menyatu lagi yang lalu biarlah berlalu, mari kita rajut lagi tali silaturahmi yang sempat renggang, toh hal seperti ini bukan yang pertama kalinya kita alami ” Ujar Husler
(UjungpandangPos/***)