Takut Dimarahi, Pemuda Ini Nekat Pegang Kabel Listrik Tegangan Tinggi

oleh

UPOS, Pinrang– Aksi nekat seorang pemuda di Kec. Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang mencoba bunuh diri dengan cara memanjat tiang listrik dan memegang kabel listrik tegangan tinggi menghebohkan warga, Jumat (13/4/18).

Pemuda yang diketahui bernama Ahlan (21), yang berdomisili di Jalan Tirta Sawitto, Kelurahan Mamminasae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang tersebut tiba- tiba nekat memanjang tiang listrik tegangan tinggi untuk bunuh diri.

Tidak diketahui pasti penyebabnya Ahlan ingin bunuh diri, namun dari keterangan warga setempat, Sumarni mengatakan jika Ahlan takut dimarahi orang tuanya sehingga mencoba bunuh diri.

Aksi Ahlan yang ingin bunuh diri, sontak mengegerkan warga Paleteang dan warga pun mencoba untuk membujuk pria nekat tersebut, namun Ahlan tetap nekat dan berhasil memegang kabel listrik, hingga mengeluarkan percikan api dan menghempaskan tubuh Ahlan.

“Syukurlah pak, Tuhan masih memberikan kesempatan kepada anak itu untuk bertaubat, karena kalau dari akal sehat, mustahil anak itu bisa tetap hidup, tapi Tuhan berkehendak lain, ujar Bahatuddin yang menyaksikan langsung aksi Ahlan.

Sementara itu, KapoIsek Paleteang, Ipda Heriadi Nur menjelaskan jika korban sudah di bawah ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, dikarebakan mengalami luka di tangan dan kakin. “Sudah dibawa ke rumah sakit, “tutupnya.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *