Steven Hamdani Terpilih Pimpin PERCASI Palopo

oleh

UPOS, Palopo– Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Palopo, Kamis (21/2/2019) sore, menggelar pelepasan pengurus periode 2015- 2019 dan musyawarah pembentukan pengurus baru periode 2019- 2022.

Kegiatan tersebut digelar di Warkop Kampoeng Pisang, Kel. Boting, Kec. Wara, Kota Palopo, serta dihadiri oleh para pengurus Pengcab PERCASI Palopo yang telah demisioner, serta tamu undangan, termasuk kandidat kuat calon Ketua Pengcab PERCASI Palopo, Steven Hamdani.

Dalam musyawarah pembentukan pengurus baru Pengcab PERCASI Palopo periode 2019- 2022 kali ini, kandidat Calon Ketua Pengcab PERCASI Palopo, Steven Hamdani terpilih secara aklamasi memimpin Pengcab PERCASI Kota Palopo, khususnya periode 2019- 2022.

Ketua Pengcab PERCASI Kota Palopo terpilih, Steven Hamdani mengatakan siap mengembang amanah sebagi ketua yang terpilih dan siap membawa PERCASI Palopo ke arah yang jauh lebih baik.

“Saya berharap kita semua yang hadir di tempat ini, betul- betul merasa memiliki olahraga ini. Melalui PERCASI ini, mari kita kelolah dengan baik, “ujar Steven Hamdani.

Dengan terpilihnya Steven Hamdani sebagai ketua baru, tentunya semua pihak berharap prestasi olahraga catur Kota Palopo akan lebih melejit, baik dalam event regional, maupun event nasional dimasa yang akan datang.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *